Sunday, December 11, 2011

(CurCol) Girlband & BoyBand VS Me


Dewasa ini yang namanya Girlband *GB* ama BoyBand *BB* emang lagi menjamur kayak kutu air di sela-sela kaki selama musim hujan.. *apaaancoba* efeknya seluruh dunia hampir punya yang namanya GB ama BB ini...tidak terkecuali INDONESIA....

apa sih sebenernya mereka ini? setelah Kazu ngintip mbok wiki, Boyband itu sekelompok grup vokal yang isinya laki-laki. Mereka nyanyi dan juga joget *bahasa gaulnya dance* mereka jarang pegang alat musik, ada juga yang emang nyanyi dan joget tanpa alat musik sama sekali. Girlband juga pengertiannya sama cuma beda gender doang, kalo girlband isinya cewek2 *jelaskaliyaah*

Nah yang pertama kali munculin BB tuh Barbershop Quartets Cappella yang muncul kira2 akhir abad ke 19... tahun 60'an muncullah BB yang mungkin kalian masih inget yaitu the Jackson 5 dan laen2. Abad ke 21 muncul BB yang namanya Backstreet Boys en *NSYNC yang lebih modern lah daripada Jackson 5. Lalu entah kapan tepatnya, di Korea Selatan lahir *Trend? ato apapun itu* yaitu BB ma GB gak tau juga kapan persisnya mereka mengambang di permukaan.

Bukannya kazu pengen menjatuhkan GB dan BB ini. Cuma! Kazu pengen curhat aja, tentang keluh kesah kazu VS GB &BB yang ada di Indonesia. Jujur aja Kazu suka kok BB maupun GB dari korea. Kayak SNSD, SUJU, 2NE1 SS501 dll. Tapi! pleaseee banget buat GB & BB dari Indonesia. Kalian tuh terlalu jiplak mereka, dan latah banget jadinya. Satu buat BB langsung pada ngikutin dan sama plek, *such as : orangnya sama2 10, bajunya sama2 item putih, sepatunya kembaran semua dll* Gak malu apa diliat negara lain klo KITA sukanya niru2? Makin bingung mau ngomong sama siapa yang kayak beginian ckckck..

DAN SATU LAGI! Harusnya Band2 Jepang yang Viskei maupun Okei ataupun yg lain2. Mampu diterima baik di Indonesia. Sedih banget waktu ada fans band indo yang jelek2in band2 Jepang. disini kazu sama sekali gak ngejek GB & BB looh...cuma ngasih komen dan pendapat aja. Sekalipun ada dari kalian kalian yg gak suka sama Jepang *karna alasan2 konyol such as : isinya porno semua, orang jepang sadis dll* tolong gak usah jelek2in idola kita..toh kita gak ngejelekin idola kalian walopun kita gak suka kita cuma ngomong dengan masih BAIK2..

Hari ini postnya ini dulu.. Makasih yang udah mau baca.. ~Comment free~

1 comment: